Blogger Nurlaila,S.Pd,M.Pd

Sabtu, 26 Februari 2011

Lagu anak TK


Pelangi pelangi
Alangkah Indahmu
Merah kuning hijau
Di langit yang biru
Pelukismu agung
Siapa gerangan
Pelangi pelangi
Ciptaan Tuhan
Dodoli dodoli pret
suara mobilku
Rodanya dari karet
Warnanya biru
Dodoli dodoli pret
nyetir sendiri
Disetop pak polisi
Kuharus berhenti
Pada Hari Minggu ku turut ayah ke kota
Naik delman istimewa kududuk di muka
Kududuk samping pak kusir yang sedang bekerja Mengendrai kuda supaya baik jalannya
TUk Tak tik tu TUk Tak tik tu..............3x suara spatu kuda
Ada sebangsa burung
yang tidak bisa terbang
Tubuhnya sangat jangkung
seperti naik engrang
Panjanglah kakinya
Panjanglah lehernya
Datang dari Afrika
Itulah burung unta
Dua mata saya
Hidung saya satu
Dua kaki saya
Pakai sepatu baru
Dua telinga saya
Yang kiri dan kanan
Satu mulut saya
Tidak berhenti makan
gelang sipaku gelang
gelang si rama rama
mari pulang
marilah pulang
marilah pulang
bersama-sama
mari pulang
marilah pulang
marilah pulang
bersama-sama
Pencipta Lagu dan Lirik : WR Supratman
ibu kita Kartini
Putri sejati
Putri Indonesia
Harum namanya
Ibu kita Kartini
Pendekar bangsa
Pendekar kaumnya
Untuk merdeka
Kulihat ibu pertiwi
Sedang bersusah hati
Air matamu berlinang
Mas intanmu terkenang
Hutan gunung sawah lautan
Simpanan kekayaan
Kini ibu sedang susah
Merintih dan berdoa
Lihatlah sebuah titik jauh di tengah laut
semakin lama semakin jelas
bentuk rupanya
Itulah kapal api yang sedang berlayar
asapnya yang putih mengepul di udara
Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Wahhh…. Blognya keren
Salam kenal ya…
Saya juga punya sebuah blog yang banyak membahas lagu2 anak..
Ada juga 80an lagu anak karya saya sendiri
Mohon kunjung balik ya…
Kak Zepe

Nurlaila.S.Pd, M.Pd mengatakan...

Terima Kasih K Jupe, ini baru aktif kembali

Nurlaila.S.Pd, M.Pd mengatakan...

ya kak , masih aktif ya..

Nurlaila.S.Pd, M.Pd mengatakan...

Salam kenal juga, boleh donk cerita dari mana biar lebih akrab gitu..

Posting Komentar